Thursday, September 20, 2012

Surat Keterangan Bekerja untuk Kampus

Morning all :)

Saya lagi sibuk-sibuk nya nich. Kalo begini namanya bukan magabu lagi ya :p Kalo lagi sibuk jadi ganti nama jadi Secretary sobukbuk, sok-sibuk-sibuk hehehe :p

Saya mau kuliah nich, karena engga gampang bersaing di kejam nya ibukota Indonesia - Jakarta yang mau nya secara paper harus ada title-nya. Saya pernah kerja di perusahaan asing besar, terjadi ketimpangan perihal semuanya. Ya gaji, ya status, ya benefit, semuanya lah. Hanya karena saya lulusan SMIP aja alias setara dengan SMU lah. Bagi saya engga adil aja, secara kerja saya lbh OK, lbh bagus, tapi kenapa ada ketimpangan cuma gara-gara title aja? Nga adil. 
Karena itu saya ingin buktikan aja, saya juga bisa maju koq. Bisa dapat title dengan nilai yg baik pula. 
Waktu saya decide untuk kuliah banyak bisikan-bisikan setan dari teman-teman (friend in crime lah nama nya :)). "Aduh, engga usa rempong-rempong kuliah dech. Capeee. Banyak keluar uang. Belum lagi praktek nya. Beli ijazah aja!"
Tapi saya tidak putus asa, banyak yang dukung perihal keputusan saya kuliah. Dukungan Positive :) Lagian kalo beli Ijazah, aduuuh duuh saya engga kebayang dosa nya dan harus berbohong seumur hidup ma orang-orang. Malu.......
Hayooo yang mau beli Ijazah, jangan yaaaa!! Inget malu dan dosa nya. Bohong nya itu loooh seumur idup.

Ah, jadi ngalor ngidul dech rasa nya. Saya uda mau masuk kuliah ini. Ada jadwal Pengenalan Kampus. Tapi saya engga bisa ikut. Soalnya jadwalnya pagi hari jam 08.00 selama 02 hari berturut-turut. Secara saya mau Kuliah ambil kelas karyawan yang malam hari. Jadi saya telpon Tata Usaha nya. Dan mereka bilang saya harus buat Surat Keterangan Bekerja.
Surat Keterangan Bekerja untuk Kampus ini saya print di kertas KOP SURAT yg ada LETTER HEAD nya. Minta tanda tangan Boss dan jangan lupa di cap ya. Setelah itu Surat Keterangan Bekerja nya dibawa ke kampus untuk diserahkan ke Loket Fakultas masing-masing.



Surat Keterangan Bekerja untuk Kampus 
Mengenai Tidak Bisa Hadir pada hari Pengenalan Kampus





See ya... on the next post...

Love ya, Regina



8 comments:

  1. Replies
    1. Hehehe, pengalaman pribadi soalnya. Mudah2an terbantu yach ^^

      Delete
  2. Ini yg sy cari2..thanks udah share mba :)

    ReplyDelete
  3. Ini yg sy cari2..thanks udah share mba :)

    ReplyDelete
  4. finally nemu yg pas! thankyou yaa^^

    ReplyDelete
  5. ini yang sya cari2 ... thanks dah share infonya mbak :)

    ReplyDelete
  6. Makasih mba, lagi penting banget ini

    ReplyDelete
  7. Itu makek stempel atau cuman tanda tangan ya mas bisa bantu

    ReplyDelete