Sunday, March 27, 2016

Kirim Papan Karangan Bunga Duka Cita

Jadi seorang Secretary kudu be ready right? Kudu tau apapun, even sebenernya juga engga tahu. hihihi.... Yach even gw udah NOT SECRETARY anymore, tapi sodara gw sering minta bantuan buat urus ini-itu yang secretarial things lah... Basically sih karena sodara gw ini tinggal nya di luar negeri jadi gw ibarat tangan kanan nya disini lah... uhukk..uhukk... 

Sodara gw ini alias ii (tante) gw request perihal pengiriman papan karangan bunga duka cita. Ada relasi bisnis dia di Jakarta yang passed away. 

"Re, kenal si tante Nelly khan? Temen ii yang pernah ketemu itu? Yang main Valas. Dia meninggal. Mau kirim papan bunga."
"Tante tajiirr yang jual emas itu?"
"Iya, yang maen emas sama valas."

Kira-kira itu percakapan pembuka antara gw ma ii gw di Whatsapp kemaren ituh. Tante Nelly ini sudah lumayan berumur cuma terakhir ketemu beberapa bulan yang lalu-lalu, masih seger, sehat, bersih, rapihhh... wangii.... Orang nya juga baik, ngomongan halus beneerr... Dia salah satu relasi ii gw yang sering diomongin ii gw. Gw sendiri sudah beberapa kali ketemu beliau. Jadi kalau sebut nama nya, udah engeh gitu. 

Ii gw ini pernah diskusi perihal pembelian emas batangan di tante Nelly ini. Tante Nelly ini buka usaha jual beli Valas (valuta asing) sama emas batangan. Jadi ii gw sering kerjasama kalau ada bisnis perihal pemesanan pembelian barang menggunakan mata uang NTD (Taiwan Dollar). Waktu itu harga pembelian emas batangan di tante Nelly ini harga bersaing dan lumayan murah bener sih engga, cuma karena kita beli pakai trust jadi nya lebih enak gitu. Kalo beli emas batangan khan jatoh nya belasan mpe puluhan or ratusan juga. Itu duid pan gedeee yach... bukan recehan... (menurut gw yach) jadi kalo beli something dengan duid sebanyak itu dan kita kenal dekat orang nya khan enak. Ii gw itu kalo engga salah beli beberapa gram sekitar hampir 20jutaan buat investasi. Gw juga pengen invest kalo ada banyak uang lebih kayak gitu. hihihi.... tapi apa lah daya dompet keseringan kosong daripada isi... huhuhu....

Balik lagi ke topik, ngomongin emas batangan bikin ngilerrr ajehh... Karena disuruh ngirim papan karangan bunga duka cita, jadi gw sibuk googling dong perihal pemesanan ini. To be honest aja, gw belom pernah ngurusin beginian selama jadi secretary kemaren-kemaren entooh... Boss gw mah sibuk minta dicariin yang aneh-aneh macam pompa aer buat rumah die, tukang bersihin kolam renang buat rumah die, pembasmi tikus buat di rumah die jugak, dan lain-lain dah. Buanyaakkk kalo mau diceritain pengalaman gw menjadi secretary. Banyak request aneh dah dari Boss-Boss gw. 

Gw nemu website: www.bungarangkaian.com, lalu mulai contact via sms dan berakhir di chat via whatsapp. 
Nah, gw mau recommend tukang bunga satu inih nich. Menurut gw yach chatting via SMS dan WA nya helpful banget and profesional sekali. Ada konfirmasi via email perihal pesanannya, even gw order nya via WA loh... Kalau buat perusahaan juga mereka bisa kasih kita invoice nya, namun ke charge sebesar IDR 20,000 buat administrasi nya. Mungkin buat print invoice, materai dan lain-lainnya kali yach... Gw bayar IDR 450,000 untuk sebuah papan karangan bunga duka cita yang dimana akan diantar langsung ke Rumah Duka nya oleh mereka. 

Website nya bagus, Mereka juga ada kerjasama buat pengiriman karangan bunga ke seluruh Indonesia lohh... Cukup contact 1 orang aja, tapi bisa kirim ke banyak tempat, enak khan? Kalo buat gw yach, yang kayak gini yg gw demen. cukup megang 1 (satu) nama aja tapi bisa request delivery ke benyak tempat. Kalo gw masih as secretary dan ada request kayak gini, gw bakalan sering contact-contactan ama florist satu ini kali yach... 

Florist satu ini menurut gw: ramah, cekatan, cepat, murah dan professional. Jadi kalau kamu butuh bunga dan lain-lainnya, gw recommended banget buat contact yang satu ini. Nah, buat florist nya thank you banget udah bantuin gw hari ini perihal pengiriman papan karangan bunga duak cita nya. Gw merasa puas dengan service nya dan terus dipertahankan. 

the end.




No comments:

Post a Comment