Thursday, March 21, 2013

Kedai 328, Pekanbaru - Riau

Yumm... Yummm... Yummm....
Post kali ini tentang kuliner lagi, lagi dan lagi.... ^^




Kedai Kopi 328 - Pekanbaru, Riau
Jl. Jend. Sudirman No. 328
Pekanbaru - Riau, Indonesia
Phone. (62) 0761 34194



Lokasi Kedai Kopi nya ada disebelah kanan jalan dari arah Mal Pekanbaru atau keren nya disini sebutan nya MP (empe) hihihi.... ke arah Airport. Kalau mau nyobain makan di Kedai Kopi 328 ini kudu puter balik dulu. Kalau jalan kaki mah, ayooo dech kita nyebrang dulu ^^,


Kedai Kopi 328 ini ukuran nya sedang tidak besar dan tidak kecil. Menu makanan nya tidak ada seinget saya. Karena pas mau order saya dan teman-teman yang lain sibuk ngeliatin gambar-gambar makanan yang jadi menu andalan di Kedai ini. Nyari menu?? Pala kudu muter liat gambar-gambar foto makanan/minuman yang tertempel besar di dinding. 
Pusing juga pala kudu tengok sana tengok sini, akhirnya saya dan yang lainnya nyobain mie ayam nya, karena honestly bosen banget ma makanan ikan-ikanan dari kemaren, hehehe ^^ Mie ayam come come come.... welcome to my tummy...


Selain pesen mie ayam, temen saya ada yang nyobain lontong sayur nya. And saya pun ga mau kalah order lagi... jarum timbangan berat badan makin ke kanan nich -____-   Saya order Pempek Kapal Selam sama Pempek Kulit.



Entah pelayan nya lupa atau bagaimana yach, mpe makanan pembuka saya yang berat itu si mie ayam selesai dimakan, itu si makanan penutup sang pempek, engga nongol-nongol juga loooh..... Mpe bete saya dibuatnya, muka uda ditekuk aja... Saya sampai harus panggil lagi si pelayan nya, baru dia sajikan di meja saya. Huhhh.... bete mah pelayanan nya... Dengan muka ditekuk, saya langsung aja tunclepin si pempek kulit mau saya gadoin aja... :(

Hmm... Hmmmmm.... Hmmm..... Yummm.... Yummm.... Yummmm ^o^
Bete saya seketika langsung ilang, pempek kulit nya eunaaakkk, crispy and crunchy banget dech.... mulai semangat lagi dech saya makannya, tuang cuka pempek nya ke pempek kapal selamnya... pempek kapal selam nya menurut saya OK, teksturnya lembut ga keras dan ga amis, cuka nya juga OK lah masi kategori enak lah, bukan enak bangeeet.... cuka nya menurut saya kurang asem ma pedes yach... yang ga tahan tu pempek kulitnya eunak eunak eunak....


Saya sampai order lagi pempek nya buat bawa pulang looh.... Kapal Selam 2, Lenjer 2 dan Kapal Selam nya 4. Hohohohooo.... ^O^ 




Mie Ayam
Rating: 75/100



Lontong Sayur
Rating : 70/100


Pempek Kapal Selam
Rating : 80/100



Pempek Kulit 
Rating: 100/100


Oh iya, dari Lontong Sayur yang orderan temen saya ini juga lumayan. Di Lontong Sayur nya ada mie kuning nya juga, mungkin memang udah jadi ciri khas Lontong Sayur nya Pekanbaru kali yah kudu pakai mie kuning? Icip-icip dikit biar bs share rating nya :p


Tentang Mie Ayam yang saya order sblmnya juga lumayan... mie nya kayak mie biasa, bukan mie abang-abang, susah saya ngejelasin nya. Liat di poto aja yach bentuk mie nya. Pangsit Goreng nya enak and crunchy ga lempem, hehehe :P diatas mie ayam nya juga dikasi telor dadar yang dipotong kecil-kecil kayak makan nasi kuning gitu looh... 



Overall OK laah.... yooo yang mau ke Pekanbaru icip-icip kuliner Nusantara ^^

See ya... on the next post....

Love ya, Regina

No comments:

Post a Comment