Wednesday, May 18, 2016

Design Cover Hardbox di Pagi Hari

Morning....


Pagi ini, otak gw udah penuh sama design yang harus diaplikasikan segera...! Sebelum ilang memory nya. Jadi pagi-pagi gw udah bekutak-kutik-ketik-klik sama si laptop tahan dibanting ini :D 

What a productive morning, yeah... 
Buka Adobe Illustrator trus mulai aplikasiin beberapa vector motif floral ma leaves. Awalnya fun aja gitu karena floral nya gede-gede, cuma koq kalo repeat jadi nya jelek ya... T T
Terpaksalah dibongkar pasang lagi, engga jadi pakai yang gede-gede lah jelek. Jadi nya pakai floral kecil-kecil. Trus gw kudu susun rangkaiannya satu-satu mpe memenuhi setengah artwork. Kerjaaan banget ga sih... 

Nah... ini die setengah mampus ngerjain nya. Niat nya sih mau yang the flash aja playing AI nya cuma apa dikata yach kalo udah dapet feel nya bakal susah lepas dari laptop ini. 
End Up berkutak-katik-ketik-klik selama 4jam, dan gw sekarang jadi mulai ngantuk padahal kerjaan masih buanyaaak banget... help...!

Design Cover Hardbox ini mau dipakai buat box nya flower crown. 
Flower Crown nya sendiri little bit pricey jadi kudu diimbangin ma box nya nan kece juga dong... :) 

Theme nya sih simple elegant aja, jadi gw ga mau main banyak warna. 
Basic nya White, Typography sama Floral nya Light Grey. 
What do you think? 




No comments:

Post a Comment