Thursday, May 19, 2016

Morning #141 (2016)

Morning...

Jadi pagi ini gw udah di depan laptop tahan banting ini :D
Mata masih ngantuk, akibat ga bisa tidur sama pengaruh obat batuk. 
Uhukk... uhukk... 

Sekilas tentang batuk gw yach. Gw udah batuk sekitar 3minggu-an lah, trus selama itu gw ude minum obat batuk juga, namanya Obat Batuk Ibu dan Anak yang banyak tulisan China nya itu lah, you know what I mean. Batuk nya ga terlalu parah banget sih, cuma yach annoying aja kalo kudu uhuk-uhuk melolo. Sampe 3hari terakhir ini gw merasa tersiksa banget karena ini batuk, mostly parah terjadi di malam hari. Saat orang terlelap molor, ngrookk-ngrookkk... gw malah sibuk batuk-batuk. Saking parah nya mpe gw rasa tenggorokan gw sakit, panas gt, batuknya gatel, ada reak nya juga, cuma mostly gw batuk-batuk aja gitu engga ada reak, batuk aja, gitu... gimana ya ngejelasin nya, pokoknya demen batuk-batuk dech... 

Finally, gw decide buat ke Dokter lah, gw pikir udah 3minggu ga sembuh-sembuh malah makin parah ini, jadi batuk gatel gitu, butuh antibiotic kali ya. ihhh... 
Gw prefer ke Clinic terdekat karena Hospital disini yang paling dekat alamakkk rame nya ma peserta BPJS, bisa tamat gw kalo ngantri dokter disana. Byubyeee dech yee... 
Diagnosa Dokter nya, gw antara kurang sinar matahari sama kecapekan. About sinar matahari bener juga sich, gw ga pernah keluar berjemur gitu... siloooo... hahaha... excuse aja.. padahal mah gw ga mao itemm lah... mutihin nya susaahh... LOL 
About kecapekan yach menurut gw sich ga capek-capek banget, menurut gw sendiri ya, tapi mungkin body gw berkata lain kali yach. 
Jadi end up gw dikasi antibiotic, vitamin sama obat batuk syrup yang udah dikasi racikan nya. 

Gw kemaren itu ke Dokter around 4 o'clock lah, bawa pulang obat langsung glek minum dong. Gw diajakin nonton X-Men Apocalypse ya capcusss laah yach... mpe di bioskop ngantuk bangettt... cm gw paksa buka mata lebar-lebar saayaaang ini movie kalo mpe gw moloor.. BIG NO banget kalo mpe si BIG SCREEN itu malah nontonin gw molorrr... 
At the end, gw survive nonton mpe akhir without fall asleep. Movie nya rada lama juga 2jam-an lebih lah. Jadi pulang mpe rumah udah rada malem juga. Sampe rumah gw kudu bebersih diri, pake obat jerawat lah, ganti baju tidur lah, minum obat batuk lagi, dll nya. 

Sampe kasur niatnya sih mau molorrr yach.. cuma ga bisa... hikss... 
Gw akhir nya menyibukkan sendiri ngejawabin pesanan via chat WA dan update no resi pengiriman. Udah kelar semua pun, gw ga bisa tidur. Gw browsing pictures di instagram liat video masak yang muter-muter kyk ngocok pake mixer, little bit sleepy lah... gw ude mulai mejemin mata... OOOoohhhh no.... ini adek gw di sebelah gw, ngorok nya gede bangetttt.... annoying banget dech, mpe ga bisa tertidur gw. Gw tutupin mulut nya pake bedcover yach, biar ga berisik gt, dibuka lagi sama dia, ngorok lagi dia. Berulang-ulang kejadiannya gitu dech. 

Gw akhir nya molor jam 12an juga seperti biasanya. Padahal gw uda dibawa pengaruh obat, cuma tetep aja ga bisa tidur. Sebel lah... Jadi lah gw in the morning ngantuk-ngantuk gini. 

Pernah ngerasain batuk gatel banget gitu ga sich? Mpe rasanya mau muntahin semua? Kenapa ya mostly? And sembuhnya karena obat apa ?



No comments:

Post a Comment